Rabu, 18 Maret 2020

5 Game Tersembunyi di Google yang Dapat Kamu Mainkan


Game Tersembunyi - Google ialah perusahaan yang benar-benar cerdas dalam soal memberikan feature serta game menarik ke beberapa produknya. Google sudah sembunyikan beberapa game mengagumkan dalam servicenya terhitung Penelusuran Google, Google Doodle, Google Assistant, Google Maps, serta banyak. 

Contohnya, pemakai bisa dengan gampang mainkan game Google cukup dengan cari beberapa string di Google. Tak perlu mengambil atau menanti terinstal. Itu lumayan menarik, kan? Di bawah ini ialah 5 game Google yang bisa dimainkan dengan beberapa perintah di beberapa Service Google. 

1. Pac Man 


Pac Man salah satu game arcade paling terkenal serta sekarang orang ingin nikmati permainan seperti tahun 80-an. Jadi Google membawanya kembali serta kamu bisa mainkan game ini cukup dengan penelusuran Google. Mencari “Pac Man” di Google serta kamu akan mempunyai game Pac Man di halaman hasil. Click tombol Play serta nikmati bermain game ini seperti di waktu dulu yang indah. 

2. Halloween 

Pada tahun 2016, Google membuat doodle Halloween serta itu ialah game interaktif yang mengagumkan. Pada game ini, ada kucing dari Akademi Kucing Ajaib yang coba selamatkan teman-temannya dari roh-roh jahat. Kamu perlu mengawali game serta menggambar lambang di monitor untuk menyingkirkan hantu. Bersamaan kamu meneruskan bermain, game jadi lebih susah dengan beberapa hantu yang hadir dari semua bagian. Taklukkan hantu-hantu itu serta loloskan temanmu. 

3. Gnome 


Google membuat Gnome pada tahun 2018 yang disebut game interaktif bertopik kurcaci taman Jerman. Dengan simpel, Gnome ialah patung kecil yang diletakkan di taman. Jerman yakin jika Gnome membuat perlindungan kebun serta bawa peruntungan. Jadi dalam game ini, kamu akan mempunyai ketapel untuk mengeluarkan Gnome ke bagian paling jauh taman. Makin jauh perjalanan Gnome, makin banyak bunga ditanam serta kamu akan memperoleh point makin banyak. Ini ialah game yang bagus serta kamu pasti nikmati dalam memainkannya. 

4. Soccer


Soccer salah satu game interaktif paling baik yang bisa kamu mainkan di Google Doodles. Itu dibikin sepanjang Olimpiade 2012 serta masih jadi game yang paling terkenal untuk jenis sepak bola online. Game interaktif ini cukup terkenal sebab tak perlu didownload serta mempunyai visual yang lumayan bagus. Kamu akan mempunyai Google jadi musuh yang menendang bola ke tiang gawang serta kamu harus bertahan jadi penjaga gawang. Game ini menjadi sangat menarik sesudah kamu melalui level khusus. 

5. Santa Tracker 


Semenjak 2004, Google sudah membuat Santa Tracker bertopik Natal yang sangat mungkin pemakai untuk mencari Santa dengan mainkan beberapa game. Ada banyak game yang menyenangkan dengan animasi serta karya seni beri kesegaran. Bila kamu ingin menelusuri dunia Santa, ini ialah game Google bagus yang dapat kamu mainkan. Google terus memberikan tambahan kegiatan serta permainan baru sepanjang bulan Desember tiap tahun, jadi yakinkan kamu mengecek situs situs sepanjang Natal untuk tahu kejutannya.