Selasa, 17 Maret 2020

5 Game Platformer Paling baru Tahun 2019 yang Jalan Ceritanya Menarik

Game platformer jadi salah satunya jenis yang lumayan banyak disukai, walau tidak setenar jenis RPG atau penjelajahan. Ketenaran permainan ini sebab mendatangkan gameplay yang mudah serta tidak susah, dimana membuat pas untuk dimainkan oleh semua kelompok umur. 

Pada tahun 2019 ini ada beberapa game berjenis basis baru yang mendatangkan kehebohan dalam lari serta menaklukkan lawan. Buat kalian yang menyukai main game dengan jalur mudah, karena itu harus sekali coba beberapa game platformer di bawah ini. 

1. The Messenger


5 Game Platformer Paling baru Tahun 2019 yang Jalan Ceritanya Menarik

The Messenger adalah game basis yang bercerita tentang prajurit iblis yang kuasai desanya, sampai seorang ninja muda bertualang untuk memberantas semua prajurit iblis yang ada. Dan selamatkan desanya dari beberapa iblis serta harus juga menantang beberapa bos iblis yang beresiko. 

Permainan ini di inspirasi dari game Ninja Gaiden yang pertama-tama launching tahun 1988. Sesaat game ini telah dikeluarkan pada 30 Agustus 2018 untuk piranti Windows serta Nintendo Switch, sedang PS4 tanggal 19 Maret 2019. 

2. Yoshi's Crafted World 


Yoshi's Crafted World jadi game basis terkenal yang launching tahun ini, yang dibuat oleh Good-Feel serta cuma launching pada piranti Nintendo Switch. Game yang dikeluarkan pada tanggal 29 Maret 2019 ini adalah seri keempat dari ciri-ciri dalam Super Mario, yaitu Yoshi. Dan pada awal perilisannya game ini telah terjual beberapa 1,11 juta kopi yang membuat salah satunya game terlaris. 

Sedang plot yang ada pada game fokus pada penjelajahan Yoshi serta sahabatnya dalam kembalikan berlian yang dicuri oleh Kamek serta Baby Bowser. Permainan ini dapat dimainkan dengan multiplayer bersama dengan temanmu dengan ciri-ciri yang menggemaskan. 

3. Cuphead 


Cuphead sebetulnya adalah game yang launching tahun 2017, tetapi cuma untuk piranti Windows serta Xbox One saja. Sampai tahun setelah itu dikeluarkan pada piranti PC macOS serta yang paling akhir tahun 2019 ini, launching untuk Nintendo Switch semenjak tanggal 18 April 2019. 

Gameplay pada permainan ini sama juga dengan platformer yang lain yang mana pemain diwajibkan untuk lari serta menaklukkan musuhnya. Tetapi yang tidak sama dalam game ini pemain bisa tembak ke arah musuhnya. Grafis yang didatangkan dalam game ini benar-benar menarik memiliki konsep kartun tahun 1930an yang lucu tentunya. 

4. Yooka-Laylee and the Impossible Lair 



Yooka-Laylee and the Impossible Lair adalah seri paling baru dari game Yooka-Laylee yang dibuat oleh Paytonic Games. Tetapi kesempatan ini penjelajahan Yooka-Laylee ada di dunia Donkey King dengan semua halangan yang perlu ditemui. 

Permainan ini benar-benar menarik dengan animasi yang bagus serta tokoh yang menggemaskan. Gagasannya game ini akan launching pada tanggal 9 Oktober 2019 di sejumlah piranti game terkenal seperti Microsoft Windows, PS4, Nintendo Switch, serta Xbox One. 

5. A Hat in Time 


Paling akhir ada juga game A Hat in Time yang sebetulnya juga dikeluarkan tahun 2017, tetapi cuma untuk piranti macOS, Windows, PS4 serta Xbox One. Sedang launching untuk Nintendo Switch baru pada tanggal 18 Oktober 2019, yang dibundle dengan DLCnya Seal the Deal. 

Game produksi Gears for Breakfast ini memberi cerita tentang gadis kecil dengan topinya yang berkekuatan hebat, yang perlu lakukan penjelajahan di dunia yang mengagumkan. Dan harus temukan bahan bakar dari jam yang menyebar, untuk meneruskan perjalanan ke dunia baru. 

Nah, itu ia beberapa game platformer paling baru yang kisahnya memang hebat serta pas dimainkan. Apakah ada yang telah kalian coba mainkan?